Keindahan Wisata Pulau Tidung

Potensi – potensi Keindahan yang ada merupakan modal utama dalam menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Pulau Tidung kepulauan seribu. Pulau Tidung yang terdiri dari dua pulau ini memiliki pesona tersendiri dari pulau lainnya di kepulauan seribu.

Keindahan Obyek wisata Pulau Tidung dapat anda rasakan saat bersepeda menyusuri perkampungan. Tidak perlu membawa sepeda dari rumah, Anda hanya perlu menyewa sepeda dengan harga mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 20.000, saat bepergian dengan sepeda Anda juga bisa berolahraga. Anda dapat menyewa perahu untuk mengalami sensasi baru dalam hal memancing. Anda akan mendapatkan sensasi yang berbeda dan tentu akan merasa lebih puas dengan pengalaman baru ini. Bisa dibilang Tidung ini sebagai surga memancing. Selain memancing dan bersepeda, bersenorkling piilhan utama merupakaan pulau tidung. peralatan snorkeling banyak di sewakan untuk melihat – lihat Keindahan obyek wisata bawah laut berupa terumbu karang. Anda juga akan melihat semua makhluk dengan air jernih karena air sangat jelas dan transparan sama sekali belum terkontaminasi dengan limbah pabrik.

Keindahan Wisata Pulau Tidung

Keindahan Wisata Pulau Tidung mampu meningkatkan Perekonomian masyarakatnya. Banyak masyarakat yang terlibat dalam membangun pulau Tidung mulai dari masyarakat, aparat desa, Pemuda Karang Taruna karena pariwisata merupakan tambahan baru untuk kontribusi produk kelautan dapat dimaksimalkan. Lokasi wisata yang tak jauh dari Ibukota mampu memperdaya warga Jakarta.

liburan di pulau tidung

Jembatan Cinta menjadi tempat wisata terpaporit bagi wisatawan. Keindahan jembatan cinta pulau tidung telah di kenal oleh wisatawan luar negri.

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment